Minggu, 11 Mei 2014

Printer epson 1390, R230, T13 untuk printer dtg

Printer epson 1390, R230, T13 untuk printer dtg


Taukah anda mencari printer epson untuk printer dtg akhir-akhir ini sangat sulit? Kalaupun dapat harganya sudah selangit. Contohnya printer dtg yang basic T13, R230 khusus untuk printer dtg A4 sangat sulit dicari di suplayer printer epson, kalaupun masih ada sudah di dealer printer penjual layanan modifikasi printer. Entah mengapa terjadi demikian, karena sebetulnya printer ini adalah printer best seler dipasaran. Alasan upgrade yang dilengkapin dengan sistem infus original untuk memudahkan para pengguna printer, ini ironis sekali membuat para modifikator printer melongo dan menurun omset penjualan.


Lagi-lagi serentak terdengar dikalangan kami produsen dan distributor khusus printer dtg a3 yang menggunakan basic printer epson 1390, kalaupun masih ada sekarang harga selangit, ironisnya lagi para penjual dtg menurunkan harga terlalu jauh dari harga pasaran. Sangat disangsikan penjualan dtg dengan harga rendah dengan tidak memperhatikan komputitor sehat yang memperhatikan after sales pasca pembelian. Menurunkan kwalitas, mengurangi paket mesin, tidak adanya garansi sparepart, after sales yang sangat sulit, support teknisi yang kurang di perhatikan, support barang pendukung, part yang tidak ada dll, itu adalah faktor pendukung penting berlangsungnya mesin printer dtg anda.
Malu bertanya sesat dijalan, itu pepatah buat para pembeli dtg yang tidak menanyakan secara detail kepada vendor- vendor yang dijumpai.

Berikut Tips Aman untuk membeli printer dtg :
1. Pilih Toko yang Tepat yang Memberikan Garansi Service Penuh ( servis dan sparepart)
2. Tanyakan Kualitas Tinta Putih Printer DTG Tersebut.
3. Mintalah Pada Toko Untuk Melakukan Demo Printer DTG Tersebut Dengan Hasil Terbaik.
4. Tanyakan Juga Setting Software Untuk Menghasilkan Tinta Putih Dengan Kualitas yang     Pekat Meskipun Sekali Printing.
5. Jangan Terpancing Harga Murah Tapi Kulitas Printer DTG Murahan.
6. Minta Jaminan Garansi Kalau Terjadi Trouble dengan Printer DTG Tersebut.
7. Kalau Perlu Suruh Toko Penjual Printer DTG Mencuci Hasil Print Kaos DTG Setelah Melakukan Demo Printing.
8. Kualitas Tinta Putih DTG Yang Bagus Dengan Hasil Pekat Hanya Sekali Print, Kalau Berkali-kali Print Hasil Kurang Memuaskan Berarti Kwalitas Tinta Perlu Dipertanyakan.
Lebih baik mengeluarkan Budget lebih untuk membeli Printer buatan Luar agar hasil Printer memuaskan dan Kinerja Printer tidak mengecewakan yang pada akhirnya membuang Cost Anda.
Silahkan hubungi kami untuk pemesanan printer dtg.
Toko: Bengkel Print
Alamat: Gubeng Kertajaya 11 no. 5 Surabaya
Telp.: 031 5039925