Selasa, 27 Mei 2014

memulai bisnis dengan kaos distro





Kaos oblong atau disebut juga sebagai T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaos oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, kaos oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat kaos oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya).

Sekarang kaos oblong tidak lagi hanya digunakan sebagai pakaian dalam tetapi juga sebagai pakaian sehari-hari.

Pada saat ini kaos oblong sudah banyak di pakai dan di pergunakan sebagai media promosi dan media untuk mengaplikasikan desain dari pemilik desain sebagai barang yang bernilai tukar tinggi adapun cara mengaplikasikan desain mereka yaitu dengan menggunakan sablon atau cetak dengan cara manual ataupun digital.

Dan sering kali para enterpreneur sering menyebut mencetak pada media kaos sebagai peluang bisnis yang sangat menguntungkan. Banyak sekali kita menjumpai toko yang menjual kaos oblong yang memiliki desain yang berfariatif yang sering di sebut distro. Kaos oblong yang mereka cetak dengan desain mereka akan di jual kembali dengan harga yang tergolong mahal.

Bisnis Distro ini sering kali menggunakan jasa cetak kaos yang menggunakan cara sablon digital atau sering disebut cetak kaos digital menggunakan printer dtg karena tidak ada minimum order atau bisa mencetak walapun 1 kaos, karena kaos distro menjual kaos desainan mereka dalam jumlah kecil atau VIP T-shirt jadi tidak salah jika kaos oblong distro ini tergolong mahal di karenakan kaos yang anda beli tidak akan sama dengan orang lain.

Apakah anda tertarik dengan bisnis ini ?
Jika anda tertarik saya akan kasih solusinya, Tidak perlu modal besar  untuk memulai bisnis berjualan kaos distro karena anda cukup posting desain anda ke media solsial, jika ada yang membeli langsung cetak saja.

Takut karena ada minimum order ?
Tidak usah takut. Ikuti  saja cara berbisnis distro yang saya jelaskan di atas dengan cetak tanpa minimum order menggunakan printer dtg selain tanpa minimum order cetak menggunakan printer dtg sangat mudah dan cepat tak perlu menunggu berminggu-minggu