Kamis, 08 Mei 2014

Mesin cetak kaos



MESIN CETAK KAOS


Mesin cetak kaos atau yang disebut mesin print kaos adalah mesin pembuat gambar di kaos langsung jadi. Prosesnya cukup mudah yaitu dengan cara menyiapkan gambar, di olah dengan menggunakan software yang disebut RIP, dan gambar langsung cetak di atas kaos. Ini cara pengeprinan kaos sama seperti print di atas kertas, jadi tidak perlu khawatir alat print kaos langsung ini sangat mudah untuk di jalankan.

Peluang usaha cetak kaos satuan menggunakan alat cetak kaos yang satu ini dilengkapi dengan tinta khusus yaitu menggunakan tinta textil. Dengan menggunakan mesin print kaos para user bisa menyiapkan gambar di rumah sendiri dibawa ke kita dan siap di cetak, biasanya mereka tinggal seting ukuran tidak perlu edit gambar lagi.


Tahun 2014 adalah tahun ke-3 mesin kaos ini membumi di Indonesia, betapa tidak di tahun 2013-2014 sekarang ini bisa mencapai angka 500 penjualan perbulan di seluruh Indonesia. Di negara kita sedang digalakkan yang namanya 100% Indonesia, salah satunya produksi mesin DTG sekalipun mesin dtg ini lokal. Tapi pemerintah sangat mengapresiasi untuk generasi muda yang mencoba bisnis, membuka peluang usaha dengan biaya seadanya dengan kemampuan yang lebih, niscaya akan sukses.

Berikut  kata kunci searc google untuk membantu usahawan muda yang akan memulai jasa cetak kaos satuan:

·         peluang usaha cetak baju
·         bisnis cetak kaos satuan
·         mencari solusi usaha terbaru
·         peluang usaha terbaru
·         peluang usaha modal kecil
·         usaha cetak baju Surabaya
·         peluang usaha cetak kaos di Jakarta
·         peluang usaha kerja sampingan.