Jumat, 05 September 2014

Printer DTG sebagai mesin sablon kaos digital



Printer DTG sebagai mesin sablon kaos digital

Sablon kaos digital atau bahasa trend-nya printer dtg atau direct to garment sekarang sangat diminati di kalangan usahawan muda, khususnya usahawan pemula. Dengan sedikit bekal ilmu desain, para pengguna printer dtg sebagai mesin sablon digital bisa mulai mengoperasikan usaha ini. Akhir-akhir ini sangat banyak yang menjual mesin sablon kaos digital dengan harga, model yang berbeda-beda.

Produsen printer dtg sebagai alat sablon digitalpun sekarang sangat banyak. Oleh dari itu sebelum membeli printer DTG A3 atau A4 pastikan anda bertanya tentang produk tersebut. Kwalitas mesin sablon, ketahanan hasil sablon dan garansi mesin cetak kaos dtg sangat penting untuk kelangsungan usaha anda kedepan.

Kami dari Bengkel Print sebagai produsen sekaligus distributor printer DTG terbesar di Indonesia, siap kirim keseluruh pelosok pulai di Indonesia. Untuk negara yg kami eksport diantaranya Malaysia, singapura, Australia.

Alat dan bahan sablon untuk kaos DTG tersedia juga di temnpat kami sebagai pelengkap cetak kaos anda. Beberapa produk yang kami jual sebagai pelengkap printing digital diantaranya:
·         Printer DTG A3 dan A4
·         Cutting sticker JINKA dan CAMEO
·         Press kaos sublimasi
·         Press PIN
·         Press Mug
·         Bahan polyflex
·         Tinta textil
·         Kertas teflon
·         Kompresor mini
·         Treatmen kaos gelap dan kaos terang
·         Cleaner head
·         Kaos polos surabaya
·         Dll
Itulah sedikit info tentang printer DTG sebagai mesin sablon kaos digital.