Selasa, 08 Juli 2014

TIPS MEMILIH PRINTER DTG



TIPS MEMILIH PRINTER DTG


  1. Sesuaikan dengan skala usaha anda. Untuk pemula yang masih mencari pasar/baru memulai usaha sebaiknya beli DTG printer yang hanya bisa nge print di kaos terang terlebih dahulu.
  2. Jika usaha sudah tinggal melanjutjan, bisa di konfersi mesin DTG A3 all colour untuk semua kalangan.
  3. Boleh murah, tapi jangan murahan
  4. Sebelum membeli pastikan seller memiliki demo hasil modifikasinya dan minta seller untuk mendemokan, misal anda ingin membeli printer DTG hasil modifikasi dari A4  maka pastikan seller memiliki demo DTG hasil modifikasi dari tipe tersebut demikian pula untuk mesin DTG yang A3  dst…
  5. Untuk meyakinkan ke-aslian barang BPjet, kami memberikan sample gratis bagi calon pembeli supaya tau hasil print sebelum anda membeli produk kami dan memastikan hasil yg bagus dan pastinya kuat.
  6. Jangan ragu untuk bertanya ke seller walaupun menurut anda pertanyaannya sangat konyol
  7. Cari produsen yang telah berpengalaman, ingat pengalaman tidak dapat dibeli. Jangan sampai anda membeli DTG printer dari seller A tapi klo ada masalah selalu tanya ke seller B karena jawaban dari seller A kurang memuaskan. Bengkel Print adalah produsen printer dtg dengan segala inovasi mesin DTGnya.


 Sedikit tips bagaimana anda memilih sebelum membeli printer DTG, sehubungan ada orang-orang yang meng-klaim dirinya sebagai produsen. semoga bermanfaat....

lihat juga guy's: