Rabu, 04 Juni 2014

tatakan kaos khusus lengan mesin dtg



Tatakan khusus lengan


 Info produk baru dari kami Bengkel print.

TATAKAN KAOS KHUSUS LENGAN

Untuk pelengkap dari printing kaos dtg, kami menghadirkan tatakan kaos khusus untuk lengan dan logo atau tulisan di punggung. Sebetulnya dengan tatakan yang ada dalam paket bisa di pakai namun perlu di akal. Nah untuk mempermudah kami hadirkan tatakan untuk lengan printer dtg anda. Sedikit setting yang anda perlukan  jika membeli tatakan lengan yaitu di software RIP. Apa yang perlu di setting? Yang perlu disetting untuk tatakan lengan adalah di template RIP sebagi lay outnya.
Fungsinya adalah supaya setting di monitor nantinya cocok atau pas di tatakan yang siap diprint.

TATAKAN A4
Fungsi tatakan ini adalah print kaos untuk anak-anak. Print kaos kecil tidak cukup dengan tatakan yang besar, oleh karena itu tatakan A4 kami hadirkan untuk anda sebagai pelengkap mesin anda.

PRE-TREATMENT KHUSUS KAOS TERANG
Treatment khusus kaos terang atau yang biasa disebut treatmen light sangat membatu anda untuk cetak kaos dengan tinta colur saja. Prosesnya cukup mudah, anda cukup treatmen kaos seperti yang anda lakukan seperti  di kaos yang print basic tinta putih. Anda akan melihat hasil yang lebih cerah, lebih kilap, lebih kuat dan pastinya tidak luntur.”jangan lupa di press ya......:).

Sering kali timbul hasil print di kaos putih, setelah di-print dan di-press hasilnya bagus, tetapi ketika anda rendam dan kucek, hasil print menjadi keluar bintik-bintik putih. Jangan beranggapan tinta yang anda pakai kurang bagus. Kemungkinan bahan kaos yang kurang bagus, yang tercemar kotoran, atau zat kimia yang masih menempel di kaos. Jika anda telaten mungkin anda perlu cuci bersih dulu kaos baru di-print, kemungkinan hasil akan baik-baik saja ketika cuci pakai. Nah untuk itu untuk mempermudah kerja anda, kami mengfhadirkan treatment light sebagi pelengkap.